Menutup Kunjungan Akhir Tahun

  Posted on   by   No comments

Mohon Maaf,

Mohon Maklum.

Akhir tahun adalah waktunya semua merayakan akhir dari waktu tahunan kehidupan, dalam hal ini kehidupan semua orang didunia merayakan penanggalan Masehi sebagai waktu yang dipakai oleh semua orang dimanapun, berkomunikasinya menggunakan BC Calender atau Masehi ini.

Perayaan akhir tahun Masehi di Kasepuhan biasanya di isi dengan Selamatan dan sukuran, lalu merayakan dengan kebahagian dengan cara membuat acara hiburan, lalu esok harinya digunakan untuk memberi tanda di alam dengan cara menanam pohon atau mengurus tanaman dan merapihkan alam kehidupan di sekitaran kita.

Keramaian Akhir tahun ini menjadi tradisi tahunan yang cukup memberikan nilai tersendiri sebagai penanda waktu yang bergulir dikehidupan, dan biasanya akan didadatngi oleh saudara saudara yang jauh ke kasepuhan untuk sama sama merayakan moment akhir tahun ini, tetapi untuk tahun ini Kasepuhan menutup kunjungan saudara dari luar wilayah kasepuhan karena ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, yang bukan hanya dampak dari Pandemi yang masih disebut ada dan tidak ada ini.

Selain juga kami di kasepuhan akan membutuhkan waktu untuk kegiatan internal di kasepuhan yang perhelatannya hampir bersamaan dengan waktu akhir tahun ini.

maka dari itu, kepada saudara yang berencana dan biasa datang di moment akhir tahun , kami mohon maaf menutup kunjungan untuk akhir tahun 2021 jelang tahun baru 2022.

Dengan segala hormat kami sampaikan demi kebaikan bersama.

Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + one =

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.